Penguat Sinyal HP di Batam

Sedang asik-asiknya mabar mobile legends atau pubg namun teka-teki saat di tengah permainan koneksi terputus. Tentunya hal tersebut sangat menyebalkan bukan? Biasanya sinyal akan menjadi tidak stabil dan lemah sering terjadi ketika kita sedang berada di dalam gedung atau dalam ruangan. Selain itu bisa juga dikarenakan kita sedang di daerah yang jauh dan terpencil sehingga sinyal jaringan tidak bisa terjangkau. Salah satunya ketika Anda sedang di Batam dan berada di daerah terpencil.

Nah, berikut ini akan kami berikan tips untuk Anda tentang penguat sinyal HP di Batam dengan cara yang praktis dan mudah.

Untuk Info Seputar Penguat Sinyal HP di BatamĀ 

Tips Memperkuat Sinyal HP 4G dengan Mudah Dari Penguat Sinyal Hp di Batam

Ada banyak sekali cara untuk memperkuat sinyal HP. Misalnya ada yang menggunakan piranti sederhana, memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia di smartphone, menggunakan aplikasi khusus dan lain sebagainya. Nah, berikut ini penguat sinyal HP di Batam dengan cara membuatnya yang akan dibahas satu persatu.

  • Cara 1: DIY dengan Modal Goceng

Cara memperkuat sinyal HP yang pertama ini Anda dituntut untuk sedikit berperan sebagai seorang engineer atau teknisi. Akan tetapi jangan khawatir karena alat-alat yang dipersiapkan cukup sederhana. Alat pertama yang Anda butuhkan adalah magnet yang bisa Anda dapatkan dari magnet bekas di rumah atau bisa membeli di warung. Untuk membeli di warung juga harganya sangat terjangkau yaitu 500 rupiah untuk ukuran magnet 1×3 mm.

Alat yang dibutuhkan selanjutnya yaitu aluminium foil. Anda bisa menggunakan bekas bungkus coklat yang harganya murah. Dan alat yang terakhir yaitu silet yang biasanya di rumah ada atau bisa menggunakan silet bekas cukur. Sedangkan jika ingin membeli yang baru harganya cukup murah yaitu hanya 1000 rupiah saja. Jadi jika semua alat-alat yang dibutuhkan tersebut ditotal, maka tidak sampai menghabiskan uang 5000 rupiah.

  • Cara 2: Refresh Koneksi

Selain menggunakan cara dengan membuat dry yang modalnya tidak sampai 5000 rupiah, Anda juga bisa menggunakan fitur yang ada di dalam HP tanpa harus mengeluarkan uang. Caranya yaitu dengan melakukan refresh koneksi yang tentunya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan sederhana.

Setiap HP pastinya sudah dilengkapi dengan fitur mode pesawat atau airplane mode ban? Nah, fitur tersebutlah yang akan kita manfaatkan untuk melakukan refresh koneksi jaringan. Cara untuk melakukan refresh memakai jaringan sangat mudah yaitu Anda hanya perlu mengaktifkan mode pesawat atau airplane mode di HP Anda. Kemudian tunggulah beberapa saat lalu matikan lagi model pesawat tersebut. Cara yang satu ini bisa membuat koneksi jaringan di HP Anda segar atau fresh kembali. Selain itu juga akan berusaha mencari pemancar sinyal dengan lokasi yang lebih dekat dari tempat Anda.

  • Cara 3: Charge Baterai

Jika Anda ingin mendapatkan sinyal yang sempurna tentu Anda juga harus memperhatikan kondisi baterai HP Anda. Hal tersebut dikarenakan antara baterai HP dengan sinyal saling berhubungan. Sebab biasanya beberapa tipe HP juga ada yang akan mematikan koneksi jaringan untuk sementara ketika sedang dalam kondisi baterainya lemah. Oleh karena itu selalu pastikan bahwa baterai HP Anda sudah di-charger penuh atau kondisinya sedang terima.

  • Cara 4: Cari Lokasi Strategis

Cara yang selanjutnya yang sering tidak diketahui oleh orang yaitu dengan mencari lokasi yang strategis. Bahkan dengan melakukan cara yang satu ini Anda juga bisa lebih sehat karena akan bergerak aktif. Caranya sangat mudah yaitu periksalah lokasi di mana terdapat sinyal yang paling kuat. Anda bisa memeriksanya melalui HP dengan cara seperti di bawah ini:

  • Untuk HP iOS, maka Anda hanya perlu masuk pada mode field test melalui dial ke 3001#12345#
  • Untuk HP Android, maka Anda hanya cukup masuk pada menu setting kemudian status lalu SIM status.

Nah, nantinya Anda akan mendapatkan informasi tentang seberapa kuatnya sinyal yang saat ini Anda dapatkan. Jadi kini saatnya Anda berkeliling untuk mencari di mana lokasi paling strategis yang bisa memperoleh sinyal yang kuat.

  • Cara 5: Gunakan Wifi

Cara yang terakhir yaitu dengan mencari wi-fi terdekat dan menyambungkannya agar bermain mobile legends jadi lancar kembali.

Nah, jadi itulah tadi beberapa tips agar sinyal di hp Anda menjadi lebih kuat. Tentunya cara di atas selain mudah juga sangat murah bukan? Jadi mana nih di antara beberapa cara yang sudah disebutkan di atas yang akan Anda pakai?

Akan tetapi bagaimana jika Ternyata semua cara di atas sudah dipakai namun sinyal masih saja sulit didapatkan? Kini Anda tak perlu khawatir karena sudah ada penguat sinyal HP di Batam yang akan membantu Anda mendapatkan sinyal di hp dengan mudah. Anda bisa mendapatkannya melalui kami dan bisa Anda kunjungi situs resmi kami di https://incovs.id/